DNATIX - Perusahaan Blockchain Genetik

image.png


Cryptocurrency adalah salah satu penemuan paling penting sejak awal web. Mereka mengantarkan pada era baru desentralisasi, privasi, dan kontrol data pribadi yang memiliki potensi untuk merevolusi banyak bagian masyarakat. Saat ini ada lebih dari seribu cryptocurrency yang digunakan, dengan ratusan lainnya dirilis setiap tahun. Kapitalisasi pasar gabungan mereka telah tumbuh dari $ 10 miliar pada tahun 2016, menjadi lebih dari $ 400 miliar pada saat penulisan, setelah sebelumnya jauh lebih tinggi.
Karena keberhasilan dan pertumbuhan cryptocurrency berbasis blockchain telah terbukti, masa depan akan menyaksikan ekosistem global terdesentralisasi, efisien, dan komprehensif. Pada titik ini, saya ingin menyajikan DNAtix, platform informasi genetik yang diusulkan di mana konsumen, peneliti, laboratorium dan fasilitas kesehatan akan bekerja sama untuk membuat silsilah dapat diakses dan transparan.
DNAtix saat ini adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan platform kerja yang melakukan analisis digital, penyimpanan, dan transfer sekuens DNA segera untuk menerapkan teknologi rantai blok terenkripsi.
DNAtix adalah platform informasi genetik yang diusulkan di mana konsumen, peneliti, laboratorium dan fasilitas medis akan bekerja sama untuk membuat silsilah dapat diakses, transparan dan anonim. Untuk mewujudkan tujuan ini, DNAtix akan menggunakan infrastruktur mutakhir dan teknologi blockchain untuk menyediakan layanan seperti analisis, penyimpanan, dan pertukaran data DNA digital melalui platform Direct-to consumer.
DNAtix akan mengeluarkan token utilitas yang digunakan untuk berdagang di platform genetik DNAtix. Selain itu, koin juga akan berkontribusi pada pengembangan proyek DNAtix di masa depan. Dalam platform, pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengunggah info genomik sebagian atau penuh dengan cara yang cepat, aman, dan anonim.
Fasilitas medis akan memiliki akses ke perpustakaan kondisi genetik di mana mereka dapat mengembangkan pengobatan yang tepat. Oleh karena itu, platform akan merevolusi bidang kesehatan manusia, bergerak dari budaya reaktif ke yang preventatif.
PENGLIHATAN
DNAtix bermaksud untuk menciptakan ekosistem masa depan untuk Genetika di mana konsumen, peneliti, laboratorium dan klinik beroperasi membuat Genetika lebih mudah diakses, transparan dan anonim. DNAtix bermaksud untuk menawarkan layanan Genetika dan Blockchain mutakhir yang berniat menjadi anonim dan terenkripsi dan bermaksud untuk menyertakan: analisis, penyimpanan dan transfer rangkaian DNA digital melalui platform Direct-to Consumer (D2C).
DNAtix bermaksud menjual Token kripto Token - token DNAtix, yang dimaksudkan untuk mendukung pengembangan di masa depan dan penggunaan platform genetik DNAtix. Platform DNAtix bermaksud untuk memungkinkan pengguna untuk mengunggah sebagian atau keseluruhan genomic dengan mudah dan tanpa nama. Ini bermaksud untuk memungkinkan tes genetik untuk dilakukan dan bermaksud untuk menawarkan klien kesempatan untuk mendapatkan referensi ke penyedia solusi yang tepat untuk kondisi genetik yang diuji. DNAtix bermaksud untuk memungkinkan penggunanya untuk mengambil kepemilikan data genetik mereka, mendorong mereka untuk mengelola kesehatan mereka hari ini, bergerak dari Reaktif ke obat Preventative.
LAYANAN YANG DISEDIAKAN OLEH DNAtix
  • Beberapa Tes Genetik
DNAtix akan menyediakan serangkaian penilaian gaya hidup dan genetik, yang akan dilakukan sebagai tes atau paket individual.
  • Keamanan Tinggi
Biasanya, aplikasi blockchain tidak dapat ditembus. Ini menjamin bahwa kerahasiaan informasi genetik pengguna (s) dijaga seluruh.
  • Rujukan ke Penyedia Layanan
Platform DNAtix akan secara otomatis merujuk pengguna ke penyedia layanan yang tepat dengan menganalisis hasil tes terhadap solusi yang ditawarkan oleh solusi tertentu.
  • Dompet DNAtix
DNAtix akan mengembangkan dompet digital di mana anggota akan mengontrol dan mengakses pembayaran pada platform DNAtix. Selain itu, dompet ini juga akan menyimpan informasi genetik dari setiap pengguna tertentu.
  • Token DNAtix
Ini akan menjadi satu-satunya cara pembayaran yang dapat diterima dalam platform DNAtix. Total pasokan koin ini ditetapkan sebesar 150.000.000, artinya tidak ada token tambahan yang akan dicetak. Pada tahun pertama, 15% DNAtix akan ditimbun di akun cadangan.
  • Ekosistem DNAtix
DNAtix mengembangkan ekosistem genetik masa depan di mana konsumen, peneliti, laboratorium dan klinik bertemu untuk menggunakan dan menghasilkan genetika dengan cara yang lebih transparan, mudah diakses, dapat dilaksanakan dan aman.
  • Platform DNAtix
Platform genetik lanjutan berdasarkan blockchain yang menyediakan layanan genetik anonim dan terenkripsi, termasuk analisis, penyimpanan, dan transfer rangkaian DNA digital melalui platform langsung ke konsumen.
POC
DNAtix melengkapi tes konsep bukti pertama (POC) dengan mentransfer urutan genom virus lengkap ke rantai blok Ethereum. Tes ini adalah langkah kunci dan perusahaan percaya bahwa ini adalah pertama kalinya seseorang berhasil mentransfer urutan DNA ke blockchain.
Penjualan Token
DNAtix dijadwalkan untuk melakukan ICO pada Juni 2018. Selama acara ini, 85% dari 150.000.000 token DNAtix akan dijual. Topi keras untuk penggalangan dana ditetapkan $ 30 juta. Detail lebih lanjut mengenai ICO yang akan datang belum dipublikasikan di situs web proyek - https://www.dnatix.com/
Detail Token
  • Nama - DNATIX TOKENS (DNATIX)
  • Nilai Tukar - 1 DNATIX = $ 1,00
  • Mata Uang yang Diterima - ETH, BTC, BANK WIRE USD / EUR
  • TOKENS DITERBITKAN - 150.000.000
  • Tanggal Pra-Penjualan Token - 15 Agustus - 14 November
  • Tanggal Penjualan Token Publik - 15 November - 15 Desember
  • Hard Cap - 45.000.000 USD
  • Soft Cap - 1.000.000 USD
Distribusi Token dan Penggunaan Dana
PETA JALAN
Setelah ICO menyimpulkan akhir tahun ini, tim akan memulai penyebaran platform DNAtix. Langkah ini akan melibatkan pengaturan mesin virtual di lembaga mitra di seluruh dunia. Nanti satu, DNAtix akan meningkatkan jumlah tes yang dilakukannya dengan menambahkan 25 tes tambahan.
TIM
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Penulis: JigaMola





















Comments

Popular posts from this blog

High Definition Exchange (HDX) – The First Powerful Cryptocurrency Exchange

ROCKZ - World's Most Bulletproof Cryptocurrency

ARTPRO - The Art of Blockchain